Langsung ke konten utama

Review Etude House AC Clean Up After Balm

Halo Ladies
Assalamu’alaikum wr. wb.
Alhamdulillah akhir2 ini banyak waktu kosong setelah UN
Kali ini aku mau review produk dari Etude House untuk menghilangkan bekas jerawat yaitu “AC Clean Up After Balm” (sebenernya banyak produk di line AC Clean Up ini, cuma krn fokus aku di bekas jerawat jadi aku cuma beli yang After Balm aja)
Nah si after balm ini diklaim bisa memudarkan bekas jerawat di wajah kita
What it is 
The spot balm takes care of blotchy spots and forms a protective film on skin.

How to apply
Using the fingers, evenly apply on spots that need care.

Caution
1. Use only as directed.
2. Avoid storing in high/low temperatures or in areas exposed to direct sunlight.
3. Stop using if it causes any allergic reaction or any problems arising.
Btw pipi aku yang kanan ini bekas jerawat merah2nya banyakk (udah curhatnya)
Let’s check the review out…
Packaging

Untuk packagingnya lucu sih, ijo2 gitu, isinya 30 ml, dan lubangnya kecil supaya keluarnya pas ga banyak2. Travel friendly
Ingredients


source: http://cosdna.com/eng/cosmetic_6795237217.html

si after balm ini ingredientsnya aman kok setelah aku cek di cosdna.com (aku mengkategorikan kuning sebagai ‘masih aman’ juga)
Tekstur

Terus teksturnya creamy gituu tapi cepat meresap dan baunya herbal kayak rempah2 (aku berasa nyium aroma wedang jahe haha)
Nah aku pakai si after balm ini sekitar 2 bulan sih tiap pagi sama malam hari, dan alhamdulillah kata temen2 bekas jerawat aku mulai memudar gituuu dan jerawat juga jarang muncul di pipi (mungkin karena pengaruh skincare lainnya juga kali ya hihihi) tapi dia bikin kering di wajah aku *sad
Jadi pipi aku keriiing banget sampe kasar gitu dan muncul dry patches (hiks, padahal kondisi kulit aku awalnya berminyak) atau mungkin sekarang karna emang lagi musim panas sih yaaa
Jadi aku hentikan pemakaian dulu biar kulit aku balik normal lagi
Aku belinya di olshop sekitar IDR 150K
Overall I love this product, karena
(+) Memudarkan bekas jerawat
(+) Tidak memicu jerawat baru
(+) Aromanya herbal
(+)Ingredientsnya aman
(+) Mudah didapat (hampir semua olshop skincare korea ada)
Tapiiii
(-) Bikin kulit kering
Points of satisfication: 84%

Repurchase: No (pengen coba produk BHA buat bekas jerawat)

Komentar

  1. Itu di olesinnya je seluruh muka atau tempat yabg berjerawat aja?

    BalasHapus
  2. Itu di olesinnya je seluruh muka atau tempat yabg berjerawat aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tempat yang berjerawat saja ya^^
      terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
    2. Sebelumnya pake toner dulu ga? Soalnya aku pake toner EH ac clean up malah break out:(

      Hapus
    3. Sebelumnya pake toner dulu ga? Soalnya aku pake toner EH ac clean up malah break out:(

      Hapus
    4. pakai Mba biar ngga kering banget
      saya ngga pernah pakai toner buat jerawat soalnya kulit saya dehidrasi Mba
      saya biasanya pakai cosrx

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rawa Pening Drama (Bahasa Inggris)

B= Boy             : W= Woman    : V1= Villager 1 : V2= Villager 2 : V3= Villager 3 : Rawa Pening Drama Once upon a time, there was a little poor boy came into a little village. He was very hungry and weak. He knocked at every house to ask for some meal, but nobody cares him. B             : (knocks the door) “excuse me, can i get some meal? I am so hungry right now. Ohh why does nobody care me?” He did it at every house but nobody responded. He was about to give up, but he knocked at another house, finally a generous woman got out from her house, she gave him a shelter, a meal and a lesung. W            : (opens the door) “come and sit here boy! Wait for a moment! I’ll take you some meal”( goes to the kitchen) B             : “thank you, ma’am!” (sits down) W            :”here it is and it is!” (gives him a meal and a lesung) B             : (eats the meal) “oh. What is this?” W            :”this is a lesung” B             : “what for?” W            : “

Perkembangan Organisasi Sipil Masa Pendudukan Jepang

Gerakan Tiga A Merupakan nama dan semboyan, yaitu Nippon cahaya Asia, Nippon Pelindung Asia, Nippon pemimpin Asia. Didirikan pada 29 Maret 1942 Diketuai oleh Mr. Syamsuddin Sebagai wadah propaganda Jepang dengan membentuk komite di daerah-daerah. Membentuk divisi islam (Persaipan Persatuan Umat Islam) yang dipimpin oleh Abikusno Cokrosuyoso Namun organisasi ini kurang mendapat simpati dari rakyat sehingga dibubarkan pada Desember 1942. 2.        Pusat Tenaga Rakyat (PUTERA) Setelah dibubarkannya Tiga A, jepang kemudian membentuk Pemuda Asia Raya yang diketuai oleh Sukardjo Wiryopranoto, kemudian organisasi tersebut dibubarkan dan dibentuklah PUTERA. Dukungan rakyat terhadap Jepang mulai berkurang karena Jepang mulai mengekang rakyat. Kemudian Jepang kalah perang dan bekerja sama dengan tokoh nasionalis untuk memulihkan keadaan. Laalu, Jepang membentuk organisasi massa untuk menggerakkan rakyat. PUTERA dibentuk pada 16 April 1943 dengan Ir. Soekarno sebagai ket

KONTROL DIRI, PRASANGKA BAIK DAN PERSAUDARAAN

A.      KONTROL DIRI 1.       PENGERTIAN             Kontrol diri( mujahadah an-nafs ) adalah perjuangan sungguh-sungguh atau jihad melawan hawa nafsu dan ego pribadi. 2.       Usaha Melakukan Kontrol Diri a.        Bersabar atau menyisihkan waktu yang lebih lama untuk mengambil keputusan dari perbuatan yang akan dilakukan b.       Memikirkan akibat dari perbuatan yang dilakukan c.        Berdzikir kepada Allah d.       Berdoa kepada Allah 3.       Hikmah Kontrol Diri a.        Dapat meminimalisir akibat negatif dari perbuatan yang dilakukan, karena dipertimbangkan dengan matang b.       Berusaha berbuat baik dan yang terbaik, sebaik perbuatan itu akan dipertanggung jawabkan kepada Allah c.        Tidak cepat berreaksi terhadap berbagai permasalahan yang timbul B.      PRASANGKA BAIK 1.       Pengertian Prasangka baik adalaah sikap netral dan cara pandang seseorang yang membuatnya melihat sesuatu secara positif. 1.1   Husnudzan kepada Allah Adalah be